Siang Ini, Jalur Puncak ke Arah Jakarta Diberlakukan One Way

Sabtu, 14 September 2024 - 13:40 WIB
loading...
Siang Ini, Jalur Puncak...
Siang ini, polisi berlakukan sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta di Jalur Puncak, Bogor. Kendaraan yang menuju Puncak tak bisa melintas sementara waktu. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Siang ini, polisi memberlakukan sistem satu arah atau one way menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Kendaraan yang akan menuju Puncak tidak bisa melintas sementara waktu.

Pantauan SINDOnews di Simpang Gadog, one way diberlakukan mulai pukul 12.29 WIB. Polisi menutup arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi dan Exit GT Ciawi menuju Puncak dengan water barrier.

Selanjutnya, iring-iringan motor dan mobil polisi pun mengawal kendaraan terakhir yang akan menuju Puncak. Belum diketahui sampai kapan sistem one way arah Jakarta ini diberlakukan karena masih situasional tergantung kondisi arus lalu lintas.



Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan bahwa hari pertama long weekend ini volume kendaraan di Jalur Puncak mengalami peningkatan cukup signifikan. Karena itu, rencananya polisi akan kembali memberlakukan sistem one way menuju Puncak pada malam nanti.

"Nanti malam rencana kita lakukan oneway lagi arah Puncak," kata Rizky, Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya, polisi telah memberlakukan sistem one way dari arah Jakarta menuju Puncak pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Terdapat kenaikan volume kendaraan sekitar 35 persen jika dibandingkan dengan libur akhir pekan sebelumnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)