HUT TNI Hari Ini, Masyarakat Diimbau Gunakan Jalan Alternatif Hindari Kepadatan Lalin di Monas

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 06:19 WIB
loading...
HUT TNI Hari Ini, Masyarakat...
Anak-anak kecil naik tank milik TNI yang dipajang di kawasan Monas Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2024), dalam rangka HUT ke-79 TNI. FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Puncak peringatan HUT ke-79 TNI akan digelar di Kawasan Monumen Nasional ( Monas ), Jakarta Pusat, hari ini. Masyarakat diimbau menggunakan jalan-jalan alternatif untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas di sekitar Monas.

"Diimbau kepada masyarakat untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas seputaran Monas, Sabtu, 05 Oktober 2024 dari pukul 06.00-18.00 WIB dikarenakan ada kegiatan acara puncak HUT TNI ke-79," tulis Ditlantas Polda Metro Jaya dalam imbauan resminya yang dibagikan melalui akun media sosial TMC Polda Metro, Satbu (5/10/2024).

Guna menghindari kepadatan di kawasan tersebut, Ditlantas Polda Metro akan melakukan rekayasa arus lalu lintas. Berikut daftar rekayasa arus lalu lintas yang telah dibuat:



1. Arus lalu lintas dari Jl. Hayam Wuruk yang akan ke Jl. Majapahit dibelokkan ke kiri menuju Juanda dan arus lalu lintas dari Jl. Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jl. Majapahit diluruskan ke Jl. Suryo Pranoto maupun di belokan ke kanan Jl. Gajah Mada.

2. Arus lalu lintas dari Jl. Veteran Raya yang akan menuju Jl. Veteran III diluruskan ke TL Harmoni.

3. Arus lalu lintas dari Jl. Veteran Raya yang akan menuju Jl. Veteran II diluruskan ke TL Harmoni.

4. Arus lalu lintas dari Jl. Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jl. Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jl. Perwira.

5. Arus lalu lintas dari Jl. Taman Pejambon yang akan menuju Jl. Pejambon arah medan Merdeka Utara dialihkan ke kiri Jl. Pejambon arah Tugu Tani.

6. Arus lalu lintas dari Jl. M. Ridwan Rais yang akan ke Jl. Medan Merdeka Timur dialihkan ke Jl. Medan Merdeka Selatan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)