TV 32 Inci di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Raib, Kapolres Turun Tangan

Senin, 15 April 2024 - 18:25 WIB
loading...
TV 32 Inci di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Raib, Kapolres Turun Tangan
Kapolrestro Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro ketika mengecek Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2024). Foto/Dok Polres Metro Jakpus
A A A
JAKARTA - Polisi membenarkan telah terjadi pencurian sebuah TV 32 Inci di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut baru diketahui pada Senin, 15 April 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Hal tersebut disadari oleh seorang saksi bernama Bayu dan Tika yang bertugas sebagai office boy (OB) di kantor pemenangan tersebut. Kala itu, Bayu dan Tika yang baru tiba di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran merasa aneh dan curiga barang-barang kantor berupa TV 32 Inci sudah hilang.



Kemudian melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. "Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inci," kata Kapolrestro Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

"Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini, untuk perkembannya akan kami sampaikan lebih lanjut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)