Prakiraan Cuaca Jakarta dan Sekitarnya, BMKG: Waspada Hujan Siang hingga Malam

Sabtu, 27 April 2024 - 06:09 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta dan Sekitarnya, BMKG: Waspada Hujan Siang hingga Malam
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan informasi terkait prakiraan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (27/4/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan informasi terkait prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Sabtu (27/4/2024). BMKG memperkirakan, hujan dengan intensitas sedang akan terjadi pada siang hingga malam hari.

BMKG menjelaskan, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu akan dilanda berawan tebal dengan suhu rata-rata 24-30 derajat celcius.



Kemudian, pada siang hingga malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Berbeda pada dini hari, BMKG menjelaskan untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Untuk tingkat kelembapan, BMKG menyebutkan untuk wilayah Jakarta Barat akan berada pada 85-100 persen. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berada pada 85-95 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)