Tragis, Pria di Cibungbulang Bogor Tewas Dibacok

Senin, 29 April 2024 - 16:20 WIB
loading...
Tragis, Pria di Cibungbulang Bogor Tewas Dibacok
Seorang pria berinisial MRP, ditemukan tewas bersimbah darah di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial MRP, ditemukan tewas bersimbah darah di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Saat ini pelaku pembunuhan sudah diamankan polisi dan masih dalam pemeriksaan intensif.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak korban sudah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan sekira pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Di sekitar lokasi, terlihat beberapa warga dan anggota kepolisian serta sudah ada selembar kantung mayat berwarna oranye di samping korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara membenarkan adanya temuan pria yang bersimbah darah tersebut. Korban mengalami luka bacokan hingga akhirnya meninggal dunia. "Betul (pembacokan). Korban meninggal dunia," kata Teguh, Senin (29/4/2024).



Pelaku pembacokan sudah berhasil ditangkap diketahui berinisial MOS. Belum diketahui secara pasti terkait kronologi maupun motif pembacokan ini karena pelaku masih dalam pemeriksaan.

"Tersangka sudah dapat itu. Sudah diamankan tersangkanya dan perkara ditangani Polsek Ciampea. TKP (pembacokan) di Ciampea, ditemukan mayatnya di Cibungbulang," kata Teguh.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)