Kronologi Pria di Cibungbulang Bogor Tewas Dibacok

Senin, 29 April 2024 - 17:56 WIB
loading...
Kronologi Pria di Cibungbulang Bogor Tewas Dibacok
Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menyebut korban MRP mengalami sejumlah luka bacokan di tubuhnya. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Pria berinisial MRP, yang ditemukan tewas bersimbah darah di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor mengalami sejumlah luka bacokan di tubuhnya. Korban dibacok secara brutal oleh pelaku dengan sebilah golok hingga meregang nyawa.

"Korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh termasuk kepala, telinga, pipi, dada dan tangan," kata Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, Senin (29/4/2024).

Suminto menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban dan pelaku berinisial MOS bertemu di wilayah Kampung Mekarjaya, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea pada Minggu, 28 April 2023 malam. Ketika bertemu, pelaku langsung menanyakan asal-usul dan tujuan korban datang ke wilayah tersebut.



"Tiba-tiba korban yang diduga mencoba melarikan diri, langsung diserang menggunakan senjata tajam golok oleh tersangka secara membabi buta," jelasnya.

Setelah melakukan pembacokan, pelaku membuang korban di wilayah Kecamatan Cibungbulang. Hingga akhirnya, warga menemukan korban dan dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. "Kami langsung mengamankan salah seorang tersangka dan sejumlah barang bukti, termasuk golok dan sarungnya, pakaian korban, sepeda motor serta handphone milik tersangka," ungkapnya.



Terkait motif, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. Saat ini, pelaku berada di Polres Bogor untuk menjalani proses hukum.

"Tersangka dibawa ke Polres Bogor untuk diamankan dan menjalani proses pemeriksaan hukum lebih lanjut serta pendalaman motif dari penganiayaan ini. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan kepada pihak keluarga," tutupnya.

Sebelumnya, seorang pria berinisial MRP, tewas bersimbah darah di wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diamankan polisi dan masih pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak korban sudah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan sekira pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Di sekitar lokasi, terlihat beberapa warga dan anggota kepolisian serta sudah ada selembar kantung mayat berwarna oranye di samping korban.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)