Detik-detik Pelaku dan Korban Masuk Hotel hingga Penemuan Mayat Koper di Cikarang

Rabu, 01 Mei 2024 - 16:33 WIB
loading...
Detik-detik Pelaku dan Korban Masuk Hotel hingga Penemuan Mayat Koper di Cikarang
Penemuan mayat dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan berinisial AARN. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terekam dalam CCTV detik-detik pelaku pembunuhan berinisial AARN masuk hotel bersama korban berinisial RM (50) sebelum mayatnya ditemukan dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Dalam video berdurasi 51 detik terlihat korban mengenakan baju pink dengan celana hitam serta membawa tas. Sedangkan, pelaku AARN mengenakan baju dan celana hitam.



Mereka memasuki kamar hotel, Rabu (24/4/2024) pukul 09.51 WIB. Kemudian pelaku keluar dari kamar hotel pada pukul 18.40 WIB sambil membawa koper hitam yang di dalamnya diduga berisi korban.

Selang satu hari kemudian, Kamis (25/4/2024), koper ditemukan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Di dalam koper ditemukan mayat korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, rekaman CCTV terjadi di sebuah hotel di Bandung. "Ada videonya. Terlihat seorang laki-laki keluar dari kamar membawa koper," ucapnya.

Polda Metro Jaya telah menangkap terduga pelaku pembunuhan yang korbannya diletakkan di koper yang ditemukan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper beberapa waktu lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar Ade Ary.

Namun, dia belum menjabarkan secara detail terkait identitas terduga pelaku. "Pelaku diamankan di Palembang, Sumsel. Saat ini, dalam perjalanan ke Jakarta," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)