Kesal! Emak-emak di Ciampea Bogor Geruduk Warung Penjual Obat Keras

Senin, 29 April 2024 - 17:39 WIB
loading...
Kesal! Emak-emak di Ciampea Bogor Geruduk Warung Penjual Obat Keras
Beredar viral video sejumlah emak-emak yang menggeruduk sebuah warung di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar viral video sejumlah emak-emak yang menggeruduk sebuah warung di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor. Warung tersebut diduga menjual obat-obatan keras tanpa izin atau ilegal.

Dalam video beredar di media sosial, emak-emak sudah mengepung warung tersebut. Sambil membawa berbagai poster, mereka terus berteriak menentang adanya peredaran narkoba atau obat-obatan keras ilegal di wilayah mereka.

Terpisah, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto membenarkan adanya aksi emak-emak yang menggeruduk warung tersebut. Adapun peristiwa dalam video itu terjadi pada Minggu, 28 April 2024.



"Benar, sudah ditangani oleh Bapak Kadesnya," kata Suminto dikonfirmasi MNC Portal, Senin (29/4/2024).

Dia menuturkan, di warung tersebut warga sudah tidak menemukan penjual dan barang buktinya. Aksi itu pun telah selesai dan situasi sudah kondusif.

"Warung yang diduga jual obat tidak ada penjual dan barang buktinya," ungkapnya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Nur Istiono mengatakan bahwa pelaku yang diduga menjual obat-obatan keras ilegal dengan berkedok warung itu sudah ditangkap sekitar sepekan lalu.

"Saya enggak tahu lagi, (warungnya) buka lagi apa enggak, soalnya sebelum ibu-ibu (geruduk) itu sudah kita tangkap di TKP itu juga. Sudah semingguan yang lalu, inisial SR," ucap Istiono dikonfirmasi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)