Toko Bangunan di Sukmajaya Depok Kebakaran, Warga Dengar Ledakan Kecil

Rabu, 15 Mei 2024 - 12:01 WIB
loading...
Toko Bangunan di Sukmajaya...
Kebakaran melanda sebuah Toko Bangunan (TB) Ratna samping Pool PPD di Jalan Cimandiri Raya, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok pada Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah Toko Bangunan (TB) Ratna samping Pool PPD di Jalan Cimandiri Raya, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok pada Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Warga sekitar Napitupulu (65) mengaku sempat mendengar ledakan kecil.

Dia menyebut tidak ada korban jiwa sejauh ini. "Ledakan kecil-kecil saja. Enggak ada korban, enggak ada," kata Napitupulu saat ditemui di lokasi.

Napitupulu menjelaskan sumber api berasal dari toko bangunan dan api langsung membesar. Ia menduga api membesar akibat bahan kimia seperti cat hingga tiner terdapat di toko material tersebut.



"Api dari toko bangunan, tapi motifnya belum tahu ya kita pergi ke kelurahan. Orang kelurahan menghubungi pihak pemadam kebakaran 15 menit kemudian petugas damkar datang. Posisi saya disini (sambil menunjuk pangkalan ojek). (Api) langsung besar karena menurut saya itu campur cat kan itu material bahan kimia ada tiner dan cat," ujarnya.

Pantauan di lokasi terlihat sekitar enam unit damkar dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Terlihat pula warga sekitar yang menonton peristiwa kebakaran.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)