Pria Tewas Terserempet KRL Commuter Line di Cilebut Bogor

Jum'at, 03 Mei 2024 - 23:27 WIB
loading...
Pria Tewas Terserempet...
Pria berinisial TP (27) meninggal dunia usai terserempet KRL Commuter Line di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria berinisial TP (27) meninggal dunia usai terserempet KRL Commuter Line di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Jasad korban dievakuasi oleh petugas ke RS PMI Bogor.

Dalam video beredar di media sosial, menampilkan seorang pria sudah dalam kondisi tergeletak tak berdaya di pinggir rel. Dinarasikan, pria tersebut meninggal dunia usai terserempet KRL Commuter Line.



Terpisah, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

"Telah terjadi kecelakaan terserempet kereta api, korban laki-laki inisial TP 27 tahun," ujar Birman dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Korban yang diketahui warga Kabupaten Cianjur itu diketahui hendak menyebrang rel sebelum akhirnya terserempet KRL yang melintas. Jasad korban dibawa ke RS PMI Bogor sambil menunggu pihak keluarga.



"Meninggal dunia di tempat luka yang dialami pada bagian wajah dan kepala," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)