Tetangga Kaget Ada Lubang untuk Korban Pembunuhan Berantai di Rumah Kontrakan Bekasi

Jum'at, 20 Januari 2023 - 18:36 WIB
Sejumlah warga tengah melintas di depan rumah kontrakan korban diracun oleh terduga pelaku Wowon cs di Bantargebang, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
BEKASI - Keberadaan lubang yang diduga untuk mengubur korba n keluarga yang tewas diracun di Bantargebang , Kota Bekasi, baru muncul ketika Dede Solihudin dan keluarga yang berjumlah empat orang lainnya menempati rumah tersebut. Kemunculan lubang itu membuat kaget tetangga lingkungan setempat.

Hal itu diungkapkan Eko (60), pria yang tinggal di sebelah rumah kontrakan tersebut. Menurut Eko, tidak ada lubang berbentuk kubur saat pertama kali rumah itu akan dikontrakan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 19 Januari 2023 - 21:13 WIB oleh Erfan Maaruf dengan judul "Satu dari 3 Tersangka Pembunuhan Berantai di Bekasi Adalah Suami Korban". Untuk selengkapnya kunjungi:

https://metro.sindonews.com/read/1000581/170/satu-dari-3-tersangka-pembunuhan-berantai-di-bekasi-adalah-suami-korban-1674136915

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.



- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

"Saya bantu beres-beres rumah (pertama kali), enggak ada lubang, awalnya enggak ada lubang," kata Eko ketika ditemui dikediamannya, Jumat (20/1/2023).

Kemunculan lubang baru diketahui Eko dari pihak kepolisian saat peristiwa satu keluarga tersebut terkapar dengan keadaan mulut berbusa. Eko pun mengaku juga dimintai konfirmasi oleh penyidik terkait lubang tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More