Kepergok Mabuk di Kontrakan Teman, Suami di Bogor Aniaya Istri

Rabu, 01 Mei 2024 - 14:15 WIB
loading...
Kepergok Mabuk di Kontrakan Teman, Suami di Bogor Aniaya Istri
Ibu rumah tangga berinisial DS asal Cibinong, Kabupaten Bogor diduga dianiaya suaminya. Korban dipukul karena memergoki sang suami tengah mabuk. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Ibu rumah tangga berinisial DS asal Cibinong, Kabupaten Bogor diduga dianiaya suaminya. Korban dipukul karena memergoki sang suami tengah mabuk.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa, 30 April 2024. Awalnya, korban menyusul suami yang diketahui berada di rumah kontrakan temannya.



"Karena melihat suaminya sedang mabuk tiba-tiba suami korban langsung melakukan pemukulan," ujarnya, Rabu (1/5/2024).

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian bibir dan kepala. Sang istri langsung pulang ke kontrakannya dan lapor ke polisi.

"Setelah mendapatkan laporan pengaduan, langsung mendatangi TKP dan melakukan pengecekan. Benar ada kejadian tersebut," kata Waluyo.

Polisi telah menghubungi korban dan memberikan saran membuat laporan polisi. "Kami memberikan saran agar korban setelah berobat segera membuat laporan polisi secara tertulis. Korban bersedia melaporkan dugaan penganiayaan ke Polres Bogor," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)