Ibu dan Anak Tewas Akibat Kebakaran Kios di Bekasi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 19:22 WIB
loading...
Ibu dan Anak Tewas Akibat Kebakaran Kios di Bekasi
Ibu dan anak tewas akibat kebakaran kios di pinggir Jalan Bosih Raya, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/8/2022). Dua korban tewas yakni MH (60) dan MS (15). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Ibu dan anak tewas akibat kebakaran kios di pinggir Jalan Bosih Raya dekat Perumahan Grama Puri Tamansari, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/8/2022). Dua korban tewas yakni MH (60) dan MS (15).

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menuturkan kejadian berawal dari korsleting listrik yang pertama kali dilihat oleh pengendara motor. "Menurut saksi di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB warga berteriak untuk memberitahukan ke warga lain bahwa terjadi kebakaran," ujarnya, Rabu (17/8/2022).

Kios yang terbakar menjajakan minuman kopi dan bensin eceran. "Kios yang menjual bensin eceran sehingga membuat api cepat melahap kios tersebut," ucapnya.
Baca juga: Kebakaran Dahsyat Tambora 6 Tewas, Korban Selamat: Habis Barang Saya Termasuk KTP

"Mereka yakni ibu dan anak tidak bisa menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran terjadi," tambahnya.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi yang datang ke lokasi berusaha memadamkan api dengan dibantu warga. "Api dipadamkan pukul 07.50 WIB setelah dua mobil damkar dan warga yang berdatangan membantu memadamkan api," Sutrisno.

Untuk kepentingan lebih lanjut, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi sekaligus memasang garis polisi. "Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diautopsi," ucapnya.

Sebelumnya, kebakaran dahsyat indekos di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022) menewaskan 6 orang dan dua mengalami luka. Enam jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1392 seconds (11.97#12.26)