Warga Desa Cibatu Bekasi Bersyukur Dapat Bantuan Sembako dari Gerkindo

Senin, 04 Juli 2022 - 20:24 WIB
loading...
Warga Desa Cibatu Bekasi Bersyukur Dapat Bantuan Sembako dari Gerkindo
Gerkindo kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/7/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Organisasi sayap Partai Perindo , Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/7/2022). Warga penerima bantuan bersyukur menerima sembako .

Dewi Ratnasari (23), warga setempat menuturkan bantuan tersebut sangat terasa untuk diri sendiri dan keluarganya. “Sangat membantu sekali, apalagi sekarang harga bahan pokok naik,” ujarnya, Senin (4/7/2022).
Baca juga: Gerkindo Bagikan Sembako di Desa Cibatu Bekasi

Hal yang sama diungkapkan Joni Muas. Menurutnya, tak banyak yang memberikan bantuan pada dirinya. Karena itu, bantuan ini sangat berarti apalagi dirinya hanyalah pengangguran. “Saya pengangguran tidak ada banyak bantuan. Alhamdulillah saya bersyukur dengan keadaan begini saya dibantu,” kata Joni.

Dia berharap kegiatan ini tidak berhenti hanya untuk kali ini. Dia mendoakan agar Partai Perindo dapat berjaya ke depannya. “Semoga Perindo jaya terus dan maju terus,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Partai Perindo kembali menunjukkan sebagai partai yang dikenal peduli dan turun tangan kepada masyarakat. Pembagian sembako itu disambut baik masyarakat setempat.
Baca juga: Gerkindo Bagikan Paket Sembako ke Warga Sukamakmur Bogor

Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi Denny Dolfie Walla mengatakan, giat ini sebagai tanda Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan suaranya. “Ini menjadi komitmen kami sebagai Perindo untuk memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan,” ujarnya, Senin (4/7/2022).

Dia menegaskan kegiatan ini sekaligus menandakan Partai Perindo yang memiliki aksi nyata. Kegiatan baksos juga akan berlangsung rutin. “Kita akan melakukan hal yang sama di hari-hari yang akan datang, kemudian di tempat yang berbeda juga. Kita memberikan dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan berisi beras, minyak goreng dan sembako lainnya. Pada giat kali ini ada dua RT yang menerima di desa tersebut yaitu RT 11 dan RT 10.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)