Gerkindo Bagikan Paket Sembako ke Warga Sukamakmur Bogor

Sabtu, 10 April 2021 - 19:47 WIB
loading...
Gerkindo Bagikan Paket Sembako ke Warga Sukamakmur Bogor
Gerkindo memberikan paket sembako kepada puluhan warga di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali hadir membantu warga yang membutuhkan. Kali ini, organisasi sayap Partai Perindo itu memberikan paket sembako kepada puluhan warga di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021).

Ketua Gerkindo Yerry Tawalujan mengatakan bakti sosial ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. "Hari ini Gerkindo memberikan paket bantuan di Sukamakmur untuk 35 keluarga berisi beras premium dan mie instan," ujarnya, Sabtu (10/4/2021).
Baca juga: Gerkindo Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker di Kemayoran

Kegiatan yang bekerjasama dengan Majelis Dzikir Perindo yang diketuai Habib Jindan itu sengaja datang ke pelosok Kabupaten Bogor karena dirasa masih ada masyarakat yang butuh bantuan.

"Sebagai wujud kepedulian Partai Perindo yang sampai ke daerah pelosok. Daerah ini dekat dengan Jakarta, dari tol sekitar 14 kilometer tapi ditempuh dengan waktu 1,5 jam karena medan sulit. Ini desa terpencil yang wajib dibantu Partai Perindo sebagai simbol kami hadir di mana-mana," ungkapnya.
Baca juga: Jelang Ramadan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Masih Stabil

Adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat kurang beruntung jelang Ramadhan. Partai Perindo selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan meski di daerah terpencil.

"Harapannya masyarakat dapat mengerti bahwa Partai Perindo itu berpihak kepada rakyat. Tidak ada unsur politik ini murni unsur kemanusiaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Yerry.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)