Gerkindo Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker di Kemayoran

Kamis, 16 April 2020 - 17:44 WIB
loading...
Gerkindo Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker di Kemayoran
Gerkindo membagikan 100 paket sembako, dan masker kepada warga di Jalan Serdang Baru XII, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2020).Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Perindo (Gerkindo) membagikan 100 paket sembako, dan masker kepada warga di Jalan Serdang Baru XII No 35, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2020). Kegiatan bertujuan untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak virus corona (Covid-19).

"Kami DPP Gerkindo kembali mengunjungi warga. Sebab, mereka ikut terdampak dari adanya Covid-19. Gerkindo bekerja sama dengan DPD Perindo Jakarta memberikan sembako yang isinya 5 kilogram beras, 10 mi instan, dan satu minyak goreng," ungkap Ketua Umum Gerkindo, Yerry Tawalujan di lokasi.

Dia menuturkan, karena sedang ada kebijakan pyhsical distancing, sehingga pihaknya berinisiatif untuk mendatangi warga yang membutuhkan. "Ini dari DPP Gerkindo sendiri secara berkala setiap hari kami ke luar, karena adanya physical distancing kita lebih banyak mendatangi per keluarga setiap hari rata-rata 100 paket kita bantu," ujarnya.

Dia menuturkan, Gerkindo tak hanya terfokus untuk memberikan bantuan kepada warga Jakarta, melainkan juga menyasar ke masyarakat Bekasi dan Depok. "Sekarang ini kan kebijakan PSBB, tidak semudah bergerak seperti dulu. Tetapi karena kami bawa sembako, jadi kita bisa masuk," ujarnya.

Yerry mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19. "Menghadapi Covid-19 tidak perlu panik. Kalau ada masyarakat yang butuh masker dan sembako, kasih tahu ke kami, pasti Perindo turun. Patuhi jangan ke luar rumah," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)