MNC Vision Berikan Bantuan Sembako hingga Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani Depok

Jum'at, 19 April 2024 - 19:25 WIB
loading...
MNC Vision Berikan Bantuan Sembako hingga Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani Depok
PT MNC Sky Vision Tbk menyalurkan bantuan sembako hingga kebutuhan medis pasien di Rumah Singgah Sani, Sukmajaya, Depok, Jumat (19/4/2024). Foto: iNews Media/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - PT MNC Sky Vision Tbk menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako hingga kebutuhan medis pasien di Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) 'Tempat Anak Berjuang Untuk Sembuh' di Sukmajaya, Depok, Jumat (19/4/2024).

Pemberian donasi dihadiri Kepala Divisi General Service dan Aset Manejemen PT MNC Sky Vision Tbk HM Ilyas, Ketua Rumah Singgah Sani Amy Mismilia, Pengurus Rumah Singgah Sani Ustaz Ma'mun, dan sejumlah anak-anak penderita penyakit khusus yang tengah menjalani perawatan di rumah singgah.



"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Kami seperti biasanya senantiasa konsisten membantu yayasan-yayasan seperti Yayasan Sani ini untuk berbagi dengan adik-adik yang tidak normal seperti yang ada di sini," ujar Ilyas.

Bantuan yang diberikan MNC Vision berupa sembako, alat kebersihan, hingga alat medis kebutuhan pasien anak-anak di rumah singgah.

"Kita memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, alat kebersihan, alat mereka belajar mengajar. Kita juga memberikan bantuan berupa alat medis untuk adik-adik di Rumah Sani. Mudah- mudahan menjadi keberkahan," katanya.

Kegiatan CSR ini akan berlangsung berkesinambungan. Menurut dia, pemberian donasi merupakan kegiatan rutinitas MNC Group beserta anak usahanya menyasar masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak berkebutuhan khusus.

"Kita harapkan juga mudah-mudahan ke depan bukan hanya Rumah Sani saja mungkin ada tempat lain yang juga berkondisi sama seperti ini. Semoga menjadi keberkahan bersama baik bagi MNC maupun adik-adik di Rumah Sani," ujar Ilyas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)