Dilibatkan Kegiatan CSR, Rumah Quran Disabilitas Apresiasi MNC Vision dan MNC Peduli

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:44 WIB
loading...
Dilibatkan Kegiatan...
MNC Vision di bawah naungan MNC Peduli menggelar kegiatan CSR dengan melibatkan kelompok penyandang disabilitas di Rumah Quran Disabilitas (RQD) di Cilincing. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Vision di bawah naungan MNC Peduli menggelar kegiatan CSR dengan melibatkan kelompok penyandang disabilitas di Rumah Quran Disabilitas (RQD) di Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan itu disambut baik oleh Rumah Quran Disabilitas.

"Kami atas nama pengurus senang sekali karena luar biasa MNC Vision, MNC Peduli mau datang dan berbagi kebahagiaan bersama kami di ulang tahun kami yang pertama," kata Ketua Rumah Quran Disabilitas, Anita Yulianti kepada wartawan, Jumat (23/8/2024).
Dilibatkan Kegiatan CSR, Rumah Quran Disabilitas Apresiasi MNC Vision dan MNC Peduli

Dalam kegiatan CSR ini, tiga perayaan mulai dari setahun berdirinya Rumah Quran Disabilitas, ulang tahun ke-30 MNC Vision hingga perayaan ulang tahun ke-79 Indonesia dirangkum menjadi satu agenda yang sama. Di acara itu, kelompok disabilitas yang dinaungi RQD pun menjadi pengisi-pengisi acara.



"Jadi harapan kami kehadiran MNC Vision dan MNC Peduli kali ini tidak terputus silaturahmi di masa mendatang, kami butuh bantuan kami butuh pendamping dari pihak lain," kata dia.

Yuli mengakui bahwa kegiatan ini berdampak positif langsung terhadap Rumah Quran Disabilitas. Pasalnya, kegiatan ini bisa memantik pihak lain untuk lebih peka terhadap penyandang disabilitas.

"Kami harap juga nanti mungkin ya pihak-pihak lain dapat mencontoh apa yang sudah dikerjakan oleh MNC Vision hari ini, karena pertemuan dengan penyandang disabilitas bukan sesuatu yang aneh, kami sama seperti yang lainnya," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)