Rayakan HUT ke-30, MNC Vision Gelar Kegiatan CSR Bersama Rumah Quran Disabilitas di Jakut

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:32 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-30, MNC...
MNC Vison di bawah naungan MNC Peduli melakukan kegiatan CSR dengan melibatkan penyandang disabilitas di Rumah Quran Disabilitas (RQD) di Cilincing. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Vison di bawah naungan MNC Peduli melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan penyandang disabilitas di Rumah Quran Disabilitas (RQD) di Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Kegiatan CSR ini dilakukan juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 MNC Vision.

Dalam kegiatan CSR itu, MNC Vision dan MNC Peduli menggelar acara yang juga memperingati hari jadi satu tahunnya Rumah Quran Disabilitas. Adapun kegiatannya juga sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Indonesia.

MNC Vision dan MNC Peduli memberikan bantuan berupa alat musik organ hingga bantuan sembako kepada Rumah Quran Disabilitas. Perayaan itu pun berlangsung meriah dengan lantunan lagu-lagu yang juga disemari penyandang disabilitas.



"Kita dari MNC Vision melalui MNC Peduli kita melakukan CSR di RQD di Cilincing, kita berbagi kita berikan bantuan ke adik-adik kita yang penyandang disabilitas," kata Kadiv Satelit dan Operasi MNC Vision, Alfan Alfandi, Jumat (23/8/2024).
Rayakan HUT ke-30, MNC Vision Gelar Kegiatan CSR Bersama Rumah Quran Disabilitas di Jakut

Kegiatan CSR terhadap penyandang disabilitas ini, kata Alfan, merupakan ide yang baik. Sebab kelompok disabilitas merupakan salah satu kelompok rentan di tengah masyarakat.

"Ini suatu ide yang baik untuk bisa memberikan kepada saudara-saudara kita yang disabilitas karena memang mereka butuh perhatian lebih dari kita," tambahnya.

Alfan juga menjelaskan bahwa ide CSR dengan melibatkan penyandang disabilitas ini merupakan realisasi pertama. Ke depan, CSR yang berlanjut dari MNC Vision juga akan menyasar kelompok penyandang disabilitas lainnya.

"Ini menjadi suatu role model bagi kami, Insyaallah karena memang CSR itu berlanjut, sehingga perhatian kita juga kepada disabilitas akan kita lanjutkan," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)