MNC Sekuritas Bagi-bagi Komputer, Diharapkan Bisa Mencerdaskan Bangsa

Senin, 28 Oktober 2024 - 20:39 WIB
loading...
MNC Sekuritas Bagi-bagi...
MNC Sekuritas menggelar bagi-bagi komputer kepada anak-anak di Taman Bacaan Perigi, Depok. Foto/Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
DEPOK - MNC Sekuritas menggelar bagi-bagi komputer kepada anak-anak di Taman Bacaan Perigi, Depok. Pemberian itu diharapkan bisa mencerdaskan generasi penerus Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, MNC Sekuritas menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendonasikan komputer bekas layak pakai untuk dapat digunakan sebagai sarana belajar bagi anak-anak di Taman Bacaan Perigi, Depok, Senin (28/10/2024).

Kegiatan tersebut juga didukung oleh LiF Manajemen Investasi dengan mendonasikan buku bacaan. Sebagai informasi, MNC Sekuritas sebelumnya telah mendonasikan komputer layak pakai kepada anak-anak di Taman Bacaan Lentera Pustaka Bogor pada Agustus 2024 dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia.





Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas juga kembali bersinergi dengan unit bisnis MNC Peduli. Dalam keterangannya, Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan bahwa memperingati Hari Sumpah Pemuda melalui program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli turut merayakan dengan memberikan komputer bersama MNC Sekuritas untuk anak-anak di Taman Bacaan Perigi Depok.

"Kami berharap bisa berkontribusi pada peningkatan kualitas anak bangsa dan meneladani semangat hari sumpah pemuda," kata Havid, Senin (28/10/2024).

Penyerahan donasi dilakukan oleh Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas dan Direktur Utama LiF Manajemen Investasi Mala Komalasari kepada Pengurus Umum Taman Bacaan Perigi Galang Arian Ramadhan.

Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas menyampaikan bahwa hari Sumpah Pemuda merupakan momen penting dalam sejarah Indonesia yang mengingatkan akan semangat dan perjuangan para pemuda.

"Semoga donasi komputer ini bisa bermanfaat bagi adik-adik di Taman Bacaan Perigi. Kami berharap muda mudi Indonesia dapat tumbuh semakin cerdas, melek digital dan melek finansial," jelas Yukkas.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)