MNC Vision dan MNC Peduli Gelar CSR, Donasi Obat-obatan hingga Sembako ke Panti Asuhan Karena Kasih

Jum'at, 20 September 2024 - 21:26 WIB
loading...
MNC Vision dan MNC Peduli...
MNC Vision Networks bersama MNC Peduli melakukan kegiatan CSR di Panti Asuhan Karena Kasih di Kompleks Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). FOTO/SINDOnews/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks bersama MNC Peduli kembali melakukan corporate sosial responsibility (CSR). Kegiatan CSR kali ini yaitu berdonasi ke Panti Asuhan Karena Kasih di Kompleks Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Donasi yang diberikan berupa perlengkapan listrik, alat kebersihan, obat-obatan hingga sembako. Kegiatan itu disambut antusias para pengurus Panti Asuhan Karena Kasih.

Direktur Operasional MNC Vision Networks Didik S Hadiwidodo mengatakan kegiatan CSR ini merupakan kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Hal ini untuk menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat.



"Dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial MNC Vision Networks bersama MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan CSR," kata Didik di lokasi, Jumat (20/9/2024).

Didik berharap donasi yang diberikan ini bisa memberikan manfaat langsung kepada penerima bantuan. Hal ini salah satunya dalam melakukan operasional sehari-hari Panti Asuhan tersebut.

"Kami berharap donasi yang kami berikan ini dapat membawa banyak manfaat bagi para penghuni Panti Asuhan Karena Kasih," ungkanya.

Dalam kesempatan ini, Didik juga memastikan kegiatan CSR dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli akan terus berjalan. Bahkan ia juga berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan di banyak tempat.

"Semoga ke depannya kegiatan CSR ini terus berkembang dan membawa perubahan positif bagi masyarakat luas," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)