Gerkindo Bagikan Sembako di Desa Cibatu Bekasi

Senin, 04 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Gerkindo Bagikan Sembako di Desa Cibatu Bekasi
Gerkindo menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/7/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Organisasi sayap Partai Perindo , Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Baksos tersebut dibagikan untuk 100 warga pada Senin (4/7/2022).

Melalui kegiatan ini, Partai Perindo kembali menunjukkan sebagai partai yang dikenal peduli dan turun tangan kepada masyarakat. Pembagian sembako itu disambut baik masyarakat setempat.
Baca juga: Perindo Salurkan Sembako untuk Komunitas Nelayan Kalibaru Cilincing

Berdasarkan pantauan di lokasi, masyarakat setempat sudah menunggu-nunggu kegiatan yang dilaksanakan oleh Gerkindo.

Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi Denny Dolfie Walla mengatakan, giat ini sebagai tanda Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan suaranya. “Ini menjadi komitmen kami sebagai Perindo untuk memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan,” ujarnya, Senin (4/7/2022).

Dia menegaskan kegiatan ini sekaligus menandakan Partai Perindo yang memiliki aksi nyata. Kegiatan baksos juga akan berlangsung rutin. “Kita akan melakukan hal yang sama di hari-hari yang akan datang, kemudian di tempat yang berbeda juga. Kita memberikan dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.
Baca juga: Dapat Sembako dari Perindo, Nelayan: Kami Memang Butuh Bantuan

Denny berharap bantuan ini bermanfaat langsung bagi masyarakat sekitar. Apalagi bagi masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Diketahui, bantuan yang diberikan berisi beras, minyak goreng dan sembako lainnya. Pada giat kali ini ada dua RT yang menerima di desa tersebut yaitu RT 11 dan RT 10.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)