Perindo Salurkan Sembako untuk Komunitas Nelayan Kalibaru Cilincing

Selasa, 08 Maret 2022 - 19:16 WIB
loading...
Perindo Salurkan Sembako untuk Komunitas Nelayan Kalibaru Cilincing
Partai Perindo melakukan baksos kepada komunitas masyarakat di wilayah Jakarta. Salah satunya adalah komunitas nelayan yang berada di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Partai Perindo melakukan bakti sosial (baksos) kepada komunitas masyarakat di wilayah Jakarta. Salah satunya adalah komunitas nelayan yang berada di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengatakan kegiatan aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang membutuhkan saat ini.
Baca juga: Partai Perindo Gelar Rakernas

"Partai Perindo selalu hadir di mana kebutuhan masyarakat. Di sinilah perkampungan nelayan yang sederhana yang kadang-kadang melaut tapi tidak mendapatkan hasil yang cukup. Untuk itulah Perindo turun di tempat ini," ujar Yerry, Selasa (8/3/2022).

Partai Perindo merupakan partai yang sangat memihak dan selama ini peduli dengan rakyat kecil. Selama ini Partai Perindo selalu datang sebagai bentuk keberpihakkan. "Termasuk kepada para nelayan, kepada kaum termajinalkan yang perlu dibantu," ucapnya.

Adapun dalam bakti sosial ini, pihaknya membawa sembako yang terdiri dari beras dan makanan siap saji yang selalu dibutuhkan. "Kami berikan ini secara bertahap sekitar 50 paket untuk 50 keluarga dan ini akan dilakukan rutin kepada nelayan dan nantinya akan didatangi 10 sampai 20 kali ke depannya," kata Yerry.
Baca juga: Bantuan Perindo untuk Masyarakat Terus Berlanjut
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)