Formula E Jakarta Pecahkan Rekor Jumlah Penonton, Ketua Panitia Ucap Syukur

Jum'at, 17 Juni 2022 - 20:17 WIB
loading...
Formula E Jakarta Pecahkan Rekor Jumlah Penonton, Ketua Panitia Ucap Syukur
Ketua Organizing Committee (OC) Formula E-Prix Jakarta Ahmad Sahroni mengucap syukur karena ajang Formula E Jakarta berhasil memecahkan rekor baru jumlah penonton. Foto: SINDOnews/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ketua Organizing Committee (OC) Formula E-Prix Jakarta Ahmad Sahroni mengucap syukur karena ajang Formula E Jakarta berhasil memecahkan rekor baru jumlah penonton. Jumlah penonton Formula E Jakarta terbanyak sepanjang sejarah Formula E, yakni 13,4 juta penonton live di RCTI dan MNCTV.

Selain penonton di layar kaca, Formula E Jakarta juga ditonton oleh 60 ribu pasang mata secara langsung, dengan tiket yang sold out.

Baca juga: Spektakuler, Penonton Formula E Membeludak

Sahroni menyebut, pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari masyarakat Indonesia yang luar biasa sehingga mampu mencetak sejarah baru dalam Formula E. Dengan pencapaian ini, Indonesia semakin siap menggelar ajang internasional lainnya.



“Alhamdulillah, banyak mata di dunia yang melihat Jakarta dan Indonesia. Ini juga membuktikan kepada dunia kalau Indonesia sudah pulih dan siap bangkit. Siap menyongsong kehidupan masa depan setara dengan negara maju lain di dunia. Dan siap menggelar ajang-ajang internasional lainnya,” kata Sahroni kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Formula E Sukses Digelar, Anies: Terima Kasih Teman-teman Media Telah Ikut Catatkan Sejarah

Menurut legislator Dapil DKI Jakarta ini, antusiasme masyarakat yang tinggi ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia juga menikmati Formula E dan ini akan menjadi masukan untuk gelaran acara yang akan diselenggarakan ke depannya.

“Tentunya hasil ini kita syukuri, dan angka-angka tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia juga punya minat yang tinggi terhadap ajang mobil listrik ini. Hasil ini tentunya akan kami jadikan acuan dan tolak ukur untuk gelaran yang sama di masa depan,” harap Sahroni.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1119 seconds (10.101#12.26)