Ahmad Sahroni Jadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 08 September 2024 - 12:59 WIB
loading...
Ahmad Sahroni Jadi Ketua...
Politikus Partai Nasdem Ahmad Sahroni ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono pada Pilgub Jakarta 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Ahmad Sahroni ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono pada Pilgub Jakarta 2024.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, penunjukan Ahmad Sahroni sudah disetujui Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Adapun pasangan RK-Suswono didukung 12 partai politik saat pendaftaran ke KPU Jakarta.

"Gabungan Partai Koalisi KIM Plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi Ketua Tim Pemenangan RK-Siswono di Jakarta," ujar Dasco di Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Ridwan Kamil sebelumnya telah menyampaikan bahwa ketua tim pemenangannya segera diumumkan. Sahroni saat ini merupakan legislator yang menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR yang berasal dari Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu).

Sebelumnya, pasangan Ridwan Kamil-Suswono mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada Jakarta ke Kantor KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Mereka menyatakan pasangan ini bernama Rido yang merupakan singkatan dari Ridwan Kamil-Suswono.

Ridwan Kamil menuturkan Rido juga dimaksud ridho Allah SWT sebagai niat baik untuk membangun bangsa jika terpilih memimpin Jakarta.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)