Batal Jadi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono, Sahroni: Ada Penugasan Lain

Senin, 09 September 2024 - 16:54 WIB
loading...
Batal Jadi Ketua Timses...
Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni membenarkan batal menjadi Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilgub Jakarta 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni membenarkan batal menjadi Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilgub Jakarta 2024. Ia mengaku telah mendapat penugasan lain dari pimpinan Partai Nasdem Surya Paloh.

Hal itu disampaikan Sahroni sekaligus merespons Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang menyebut Sahroni telah ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan RIDO.

"Ya dari partai ada penugasan lain, masih urus seputar Pilkada juga, tapi untuk membantu kader internal Nasdem. Prinsipnya apa pun tugas dan perintah yang diberikan ketua umum, saya ikuti," kata Sahroni dalam keterangan tertulis, Senin (9/9/2024).



Sahroni mengatakan, sosok penggantinya sebagai Ketua Timses RIDO akan diumumkan oleh koalisi KIM Plus. Ia juga menyebut Nasdem tetap solid bersama KIM Plus, serta dirinya telah mendapat penugasan yang lain.

"Soal siapa yang akan mengemban posisi Ketua Timses RK-Suswono nanti, itu sepenuhnya menjadi kewenangan elite di koalisi KIM Plus. Tapi yang jelas, Nasdem akan tetap solid dengan koalisi sekarang. Tidak ada yang berubah," kata Sahroni.

Ia menyebut situasi seperti ini merupakan hal yang biasa di dalam politik. "Ya namanya politik, dinamis, biasa saja. Yang terpenting semua bekerja dan berperan maksimal dalam memenangkan pasangan yang diusung partai dan koalisi," kata Sahroni.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)