Relawan Jaran Emas Bantu Ridwan Kamil-Suswono Menangkan Pilkada Jakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:44 WIB
loading...
Relawan Jaran Emas Bantu...
Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. Foto: SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Ketua Umum Jaran Emas Muhammad Azhar berjanji siap memenangkan RK-Suswono, bahkan menemani cagub-cawagub yang diusung 15 parpol itu berkeliling hingga ke kampung-kampung di Jakarta.



"Sore ini kita mendeklarasikan dukungan kepada Bang Emil dan Pak Suswono. Kami siap memenangkan pasangan Emil-Suswono," ujarnya di Kemayoran, Jakarta, Senin (16/9/2024).

"Jadi tinggal disebut saja Bang Emil ke mana, ke mana kita harus bawa Bang Emil, kita siap. Ke kelurahan mana ke kampung mana kita siap," sambungnya.

Berikut 3 poin yang dibacakan dalam deklarasi dukungan:

1. Memberikan dukungan penuh kepada pasangan cagub-cawagub Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO untuk maju Pilkada Jakarta 2024.

2. Siap memenangkan pasangan RIDO dengan menggerakkan seluruh elemen Jaran Emas se-DKJ.

3. Berkomitmen penuh mendukung pasangan RIDO dalam menjalankan roda pemerintahan sekaligus berperan aktif dalam menyukseskan pemerintahan Daerah Khusus Jakarta jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur sesuai visi dan misinya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)