Ridwan Kamil Tepis Ajak JK Gabung Timses di Pilkada Jakarta

Jum'at, 06 September 2024 - 06:20 WIB
loading...
Ridwan Kamil Tepis Ajak...
Cagub Jakarta, Ridwan Kamil menepis maksud kedatangan sowan ke kediaman mantan Wapres RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla alias JK untuk mengajak ke Timses. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil alias RK menepis maksud kedatangan sowan ke kediaman Mantan Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla alias JK untuk mengajak bergabung ke dalam Tim Sukses (Timses) Pilkada Jakarta 2024. Ia menilai, sosok JK sudah level guru bangsa sebagai tempat bertanya.

"Oh enggak, beliau mah sudah level guru bangsa tempat bertanya saja, saya enggak membawa ke hal hal terlalu teknis ya," kata RK usai bertemu JK di kediamannya, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (5/9/2024).



Bang RK sapaan karibnya susunan Timses bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Suswono akan segera diumumkan satu atau dua hari ke depan.

"Sehari dua hari pasti saya kabari," ujarnya.

Sekadar informasi, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono yang diusung Gerindra, PKS, Golkar, PKB, PPP, PAN, Demokrat, Partai Perindo, PSI, Prima, Garuda, Gelora, PKN, dan lainnya. Ia akan melawan duet Pramono Anung-Rano Karno dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)