Ridwan Kamil Tiru Gaya Oke Gas Prabowo di Kampanye Pilkada Jakarta

Senin, 16 September 2024 - 18:53 WIB
loading...
Ridwan Kamil Tiru Gaya...
Cagub Jakarta Ridwan Kamil bakal menirukan gaya Oke Gas ala Presiden terpilih Prabowo Subianto pada kampanye Pilkada Jakarta 2024. Foto: SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Ridwan Kamil bakal menirukan gaya Oke Gas ala Presiden terpilih Prabowo Subianto pada kampanye Pilkada Jakarta 2024.

Menurut dia, cara Prabowo berkampanye dapat menjadi contoh bagi pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) agar dapat membawa Pilgub Jakarta dengan riang gembira.



"Jadi RIDO adalah sedikit Oke Gas, Oke Gas ala-ala gitu supaya serius ada dalam bentuk tongkrongan tapi yang riang gembira juga," kata Ridwan Kamil setelah Deklarasi Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat untuk RIDO di Jakarta Utara, Senin (16/9/2024).

"Karena capek kalau dengar pidato, kami juga suaranya abis, jadi hal-hal yang riang gembira juga kita lakukan dan damai," sambungnya.

Dia juga lebih senang blusukan untuk bertemu dan mendengar langsung keluhan masyarakat. "Melakukan blusukan karena hasil kajian, orang tuh senang kalau ketemu kayak gini kan, salaman, halo saya Ridwan Kamil, kayak kemarin di Tanah Abang. Izin mau maju gubernur, mohon doanya," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)