Peringati HPN, Perumda Tirta Bhagasasi Utamakan Kepuasan 350.000 Pelanggan

Rabu, 18 September 2024 - 19:26 WIB
loading...
Peringati HPN, Perumda...
Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Cikarang Utara Suheriyanto, saat upacara di kantor pusat Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan itu, Suheriyanto mengingatkan kembali agar keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya.

“Kita adalah bagian dari circle pelanggan dan pelayan masyarakat. Kita sebagai pelayan masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Suheriyanto, Rabu (18/9/2024).



Apel dihadiri para kepala cabang, Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP), kepala bagian serta pegawai di lingkungan di kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi.

Suheriyanto menambahkan, pesan moral yang ingin disampaikan kepada peserta apel antara lain perubahan ke arah yang lebih baik. Seperti halnya, perubahan nomenklatur dari PDAM menjadi Perumda.



“Perubahan itu adalah memperbaiki diri atas dasar kesadaran bahwa ada kesalahan, ada kekurangan. Tidak perlu semuanya dilakukan perubahan, hanya untuk (yang perlu) diperbaiki sehingga ini dijadikan semangat bersama. Kita bersama-sama menjadikan Perumda Tirta Bhagasasi dalam rangka perubahan menjadi lebih baik lagi ke depan, tetapi juga tidak melupakan sejarah masa lalu,” pungkasnya.

Suheriyanto mengajak seluruh pegawai memberikan kinerja yang terbaik dan maksimal kepada perusahaan demi tercapainya kesejahteraan bersama.

Direktur Utama Perumda Tirta Bhgasasi Reza Lutfi mengajak semua karyawan untuk bekerja profesional. Apalagi perushaan ini adalah pelayanan air bersih untuk kebutuhan masyarakat, harus benar-benar memberikan pelayanan yang prima.

Saat ini ada sekitar 350.000 pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi di Kota dan Kabupaten Bekasi. Mereka harus mendapat air selama 24 jam untuk kebutuhan sehari-hari. Maka, pelayanan harus benar-benar diutamakan. Kepuasan pelanggan adalah yang utama.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)