Golkar Kota Bekasi Kompak Dukung Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni

Rabu, 18 September 2024 - 21:28 WIB
loading...
Golkar Kota Bekasi Kompak...
Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi kompak mendukung penuh Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi kompak mendukung penuh Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni. Mereka kumpul bareng Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni dan kader Golkar.

“Kita sudah sepakat dengan para dewan pertimbangan akan mendukung penuh pasangan yang sudah diusung Partai Golkar,” ujar Bakal Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar, Rabu (18/9/2024).

Diketahui, Uu-Nurul didukung Partai Golkar dan Nasdem dalam Pilwalkot Bekasi 2024. “Pilkada 2018 lalu, suara calon yang mengusung kader Partai Golkar masih solid, saya yakin kemenangan bisa dibuktikan," ujar Uu.



Tokoh Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan membenarkan pertemuan dengan Uu-Nurul. Dia yang mengaku hadir mengatakan, pertemuan itu kali pertama terjadi. "Iya ada pertemuan,” imbuhnya.

Manan masih menunggu instruksi DPD Partai Golkar untuk pemenangan Uu-Nurul. Pasalnya, pimpinan tertinggi ada di DPD. "Jadi tunggu aja instruksi Ketua DPD, soal pemenangannya," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)