Golkar Usung Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni di Pilwalkot Bekasi

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:05 WIB
loading...
Golkar Usung Uu Saeful...
Partai Golkar resmi mengusung Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni menjadi Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Teka teki siapa Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar akhirnya terjawab. Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni dijagokan dari partai berlambang pohon beringin di Pilwalkot Bekasi 2024 .

Hal itu pun dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. "Iya benar (Uu-Nurul)," ujarnya kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Sementara itu, saat ini dua pasangan usungan Partai Golkar Kota Bekasi masih bersiap mendaftar ke KPU. Pasalnya, hari ini Kamis merupakan batas akhir pendaftaran para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Ketika dihubungi, Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar mengaku sangat mengapresiasi keputusan DPD dan DPP Partai Golkar. Sehingga, dia bersama Nurul Sumarheni diamanatkan maju.

"Alhamdulilah, saya dan Mba Nurul diamanatkan untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Bekasi dari Partai Golkar dan Nasdem," ujar Uu kepada wartawan, Kamis (19/8/2024).



Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi itu mengaku rekomendasi sudah dikeluar dari DPP Partai Golkar. Kemudian, akan mendaftar ke KPU Kota Bekasi.

"Bentar lagi kita akan daftar ke KPU," katanya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)