Dua Peluru Nyasar ke Permukiman Ciracas, Warga Terluka di Pelipis

Kamis, 19 September 2024 - 19:09 WIB
loading...
Dua Peluru Nyasar ke...
Dua peluru nyasar ke permukiman warga di Jalan Kampung Baru I, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Satu warga menjadi korban luka. FOTO ILUSTRASI/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua peluru nyasar ke permukiman warga di Jalan Kampung Baru I, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas , Jakarta Timur. Satu warga menjadi korban luka.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya salah satu warga yang berada di sekitar lokasi tiba-tiba berteriak kesakitan.

Belakangan ditemukan luka di bagian pelipis kiri korban yang diduga berasal dari besetan peluru. Sementara, satu peluru lainnya diduga bersarang di salah satu rumah warga.



"Iya betul (dua peluru nyasar) di Ciracas," kata Kapolsek Ciracas Kompol Agung Andriansyah saat dikonfirimasi, Kamis (19/9/2024).

Polisi yang mendapati laporan itu langsung turun tangan untuk melakukan olah TKP. Dalam olah TKP itu, polisi mendapati dua proyektil yang berada di sekitar lokasi. Selanjutnya, polisi akan melakukan penyelidikan dari mana peluru itu berasal. Polisi akan melakukan uji balistik.

"Dalam proses penyelidikan dan uji balistik Puslabfor Polri," tambah Agung.

Sementara, korban luka di pelipis langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciracas. Korban disebut dalam kondisi sehat.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)