Gerakan Merah Putih Fatmawati Gelar Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud di Ciracas

Kamis, 11 Januari 2024 - 15:27 WIB
loading...
Gerakan Merah Putih Fatmawati Gelar Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud di Ciracas
Nunu, warga Ciracas dengan atribut unik menghadiri konsolidasi dan sosialisasi program pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). FOTO/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan 'Gerakan Merah Putih Fatmawati' menggelar konsolidasi dan sosialisasi program pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi acara turut dihadiri Wantimpres Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto; Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

Hadir pula Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.



Salah satu emak-emak, Nunu (60), hadir dengan mengenakan atribut menarik. Ia mengenakan bando lengkap dengan wajah Ganjar-Mahfud dan kemeja lengkap dengan wajah Ganjar 'Presiden 2024'.

"Motivasinya untuk memenangkan Ganjar dengan konsep (baju bercorak wajah Ganjar) untuk Ganjar," kata Nunu saat ditemui di lokasi.

Nunu menyebut Ganjar-Mahfud lebih baik dibanding dua paslon lainnya. Ia berharap Indonesia dipimpin Ganjar-Mahfud, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Dibandingkan yang dua itu, yang lebih baik adalah Ganjar-Mahfud. Harapannya (di tangan Ganjar-Mahfud) Indonesia bersih dari KKN," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)