2 Begal Motor di Cileungsi Ditangkap di Ciracas

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:39 WIB
loading...
2 Begal Motor di Cileungsi...
Polisi menangkap dua pelaku begal motor yang melukai korbannya di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi menangkap dua pelaku begal motor yang melukai korbannya di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mereka ditangkap saat akan menjual motor hasil kejahatan di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

"Informasi yang didapat, pelaku berencana menjual motor hasil curian di daerah Ciracas, Jakarta Timur," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Pada Selasa 27 Agustus 2024, tim Reskrim mengidentifikasi dua orang diduga sebagai pelaku utama. Mereka ditangkap saat mengendarai motor hasil kejahatannya di daerah Kalimalang, Bekasi.

"Kedua pelaku MFA (22) dan DA (24) langsung diamankan beserta barang bukti berupa satu unit motor dan sebilah senjata tajam celurit," jelasnya.

Dalam interogasi awal, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan menyebutkan bahwa aksi tersebut melibatkan enam orang. Saat ini, polisi masih memburu empat pelaku lainnya yang buron.

"Kami terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain yang masih berada di luar jangkauan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pria berinisial A diduga menjadi korban begal di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin 26 Agustus 2024 dini hari. Korban mengalami luka bacokan senjata tajam dan dalam perawatan rumah sakit.

Awalnya, dua warga yang sedang nongkrong di warung kopi melihat dua pemotor melintas dengan sangat kencang. Ketika melihat ke arah jalan, warga mendapati pria tergeletak bersimbah darah.

Korban yang diketahui berinisial A itu mengalami luka bacokan di kepala, punggung, paha, dan betis sebelah kiri dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)