Polisi Tangkap 2 dari 4 Pelaku Begal Pensiunan TNI di Bekasi

Selasa, 10 September 2024 - 15:11 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 dari...
Polisi menangkap WW dan SRA pelaku begal pensiunan TNI bernama Gatot (60) di Jalan Mandor Demong, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap WW dan SRA pelaku begal pensiunan TNI bernama Gatot (60) di Jalan Mandor Demong, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi pada 19 Agustus 2024. Kini polisi memburu dua tersangka lainnya yang diduga ikut terlibat.

“Ada dua lagi yang sudah ditetapkan sebagai DPO dan kita kejar inisial KG dan TIP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa (10/9/2024).

Ade Ary menjelaskan pelaku berperan sebagai kapten. DPO lainnya berperan langsung mengambil motor korban. “Masing-masing berperan sebagai kapten dan joki penjual motor dan yang mengambil motor korban," jelasnya,” jelas dia.



Sebelumnya, Gatot (60) pensiunan TNI asal Kota Bekasi menjadi korban begal di Jalan Mandor Demong, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin, 19 Agustus 2024 dini hari. Gatot diserang empat orang pemuda menggunakan sepeda motor.

Peristiwa pembegalan gatot terekam kamera pengawas, Gatot yang melintas seorang diri tiba-tiba dipepet dua kendaraan yang ditumpangi pemuda. Pemuda-pemuda itu memepet Gatot agar ia terjatuh dari motornya sehingga motor bisa didapatkan. Bahkan dalam tayangan itu, pelaku membawa senjata tajam. Pelaku sempat mengancam Gatot sebelum akhirnya meninggalkan lokasi.

"Kejadian dekat Kelurahan Mustikasari itu kan bawah terus ada material, saya dipepet, saya jalannya paling 20 kilometer per jam, orang santai kok," kata Gatot.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)