Dua Begal Motor Sadis di Serpong Ditangkap, Satu Pelaku Tewas Ditembak

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 21:51 WIB
loading...
Dua Begal Motor Sadis...
Satu dari dua begal motor yang beraksi di Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan tewas ditembak polisi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua begal motor yang beraksi di Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan ditangkap polisi. Satu di antaranya tewas akibat ditembak.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Agil, membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, kasus tersebut kini ditangani Polsek Ciledug.

“Itu memang peristiwa tindakan itu di wilayah Serpong, Tangsel. Namun aksi pelaku itu ada di kawasan wilayah Ciledug,” kata Agil, Jumat (2/8/2024).



Agil belum menjelaskan secara rinci kronologi kejadian tersebut. Namun, dia menyebut polisi menemukan senjata api dan kunci letter T dibawa oleh pelaku.

Dia mengatakan, pelaku yang meninggal dunia kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sementara satu seorang lainnya sedang dimintai keterangan. “Pelaku yang dilakukan tindakan tegas itu satu orang. Tapi ada satu lagi sedang dimintai keterangan,” ujarnya.

Sementara bedasarkan video yang viral di media sosial, nampak pelaku yang tewas terkapar di pinggir jalan. Beberapa warga terlihat menonton dari kejauhan.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)