Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Raya Narogong Cileungsi

Minggu, 11 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
Pria Tergeletak Bersimbah...
Seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di wilayah Kecamatan Cileungsi , Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Dalam video beredar, terlihat pria tersebut dalam posisi tertelungkup di pinggir jalan. Tampak bagian kepala atau wajahnya sudah bersimbah darah.

Di lokasi, terlihat sejumlah warga dan mobil ambulans yang bersiap untuk membawanya. Dengan perlahan, pria itu diangkat dan dimasukan ke dalam mobil ambulans untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.



"Evakuasi seorang pria tergeletak berlumur darah di bagian wajah di Jalan Raya Narogong," tulis keterangan dalam video dikutip, Minggu (11/8/2024).

Terpisah, Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, belum diketahui pasti pria itu merupakan korban kecelakaan atau yang lainnya karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih dalam penyelidikan bersama Unit Laka Lantas," ucap Wahyu dikonfirmasi MNC Portal.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)