Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Cileungsi: 1 Tewas, 3 Luka-luka

Sabtu, 13 Juli 2024 - 16:01 WIB
loading...
Kecelakaan di Jalan...
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.26 WIB. Awalnya, motor Yamaha Nmax F 4380 TLH membonceng penumpang berbelok ke kanan keluar dari gang menuju jalur utama arah Cileungsi.

"Pada saat bersamaan terjadi benturan dengan motor Honda Vario B 4095 FIJ juga berboncengan yang sedang bergerak di jalur utama dari arah Cileungsi menuju ke arah Klapanunggal,” kata Ferdhyan dalam keterangannya, Sabtu (13/7/2024).

Motor Yamaha Nmax terpental ke sebelah kiri jalan dan pengendaranya terpental ke kolong truk dump bernomor polisi B 9359 TYX. Sedangkan, penumpangnya terlindas ban depan sebelah kiri truk yang dari arah Klapanunggal menuju ke arah Cileungsi itu.

Dalam kejadian ini, pengendara motor Nmax mengalami luka berat sedangkan penumpangnya meninggal dunia. Di samping itu, pengendara dan penumpang Vario mengalami luka ringan.

"Korban meninggal dunia dan luka berat dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi. Korban luka ringan dibawa ke klinik," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)