Respons Ridwan Kamil Diminta Lanjutkan Program Anies Baswedan

Kamis, 19 September 2024 - 18:06 WIB
loading...
Respons Ridwan Kamil...
Sahabat Jakarta berpesan ke pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono untuk melanjutkan program yang dinilai baik dari gubernur sebelumnya. Foto/SINDOnews/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Sahabat Jakarta berpesan ke pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono untuk melanjutkan program yang dinilai baik dari gubernur sebelumnya. Hal itu disampaikan Sahabat Jakarta saat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan yang dikenal dengan singkatan RIDO itu.

Ridwan Kamil pun menyatakan akan melanjutkan program-program yang menurutnya sudah cukup baik.

"Seperti yang saya sampaikan, semua yang baik-baik dari gubernur terdahulu termasuk program-program Pak Anies itu diaspirasikan pasti selama itu relevan dan baik, saya tidak akan ubah, ngapain juga, udah bagus," kata RK di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Namun, ia akan memberikan program baru demi kebaikan Jakarta yang nantinya bukan lagi Ibu Kota Negara.

"Tapi saya sampaikan di dalam tadi, izinkan ada hal-hal yang belum ada selama gubernur sebelumnya, izinkan kami menghadirkan program-program yang lebih berkeadilan-lebih humanis," ujarnya.

Hal itu menurut RK, menjadi contoh adanya program keberlanjutan dan perubahan dalam masa transisi Jakarta.

Sebelumnya, Sahabat Jakarta berharap pasangan Ridwan Kamil-Suswono melanjutkan program-program yang dinilai baik dari gubernur sebelumnya.

Hal itu mereka sampaikan saat deklarasikan dukungan kepada pasangan RIDO dalam kontestasi Pilgub Jakarta.

"Salah satu yang kita inginkan adalah agar Pak RK bisa melanjutkan apa yang telah dibangun oleh gubernur-gubernur sebelumnya, termasuk Mas Anies," kata Inisiator Sahabat Jakarta, Sutrisno Muslimin, Kamis (19/9/2024).

Tidak hanya itu, Sahabat Jakarta juga meminta pasangan RIDO jika nanti dipercaya memimpin Jakarta dapat mengembangkan program dari Anies Baswedan.

"Jadi legacy Mas Anies misalnya tentang keadilan sosial itu Pak RK insyaAllah lebih dibuat nyata, konkret," ujarnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0745 seconds (0.1#10.140)