Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Jakarta, Ridwan Kamil Janji Lestarikan Budaya Betawi

Rabu, 18 September 2024 - 15:57 WIB
loading...
Silaturahmi ke Tokoh...
Cagub Ridwan Kamil berjanji akan melestarikan budaya Betawi bila terpilih menjadi Gubernur Jakarta. Foto/SINDOnews/widya michella
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Ridwan Kamil didampingi wakilnya Suswono bersilahturahmi ke rumah tokoh masyarakat Betawi Nachrowi Ramli atau disapa Bang Nara di wilayah Condet, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil berkomitmen melestarikan budaya Betawi.

Ridwan Kamil mengatakan, kedatangannya bersama Suswono dalam rangka mendengarkan masukan dari sejumlah tokoh dan ormas Betawi. Terutama untuk terus melestarikan budaya Betawi.

"Kami dinasihati untuk mengikutsertakan identitas budaya jangan tergerus oleh modernisasi Jakarta. Maka tadi saya sampaikan gerakan untuk membangun budaya Betawi dengan segala programnya memberdayakan RW sambil mengurusi banjir, macet, dan polusi juga dikerjakan,"katanya, pada Rabu (18/9/2024).



Pada kesempatan itu, pasangan RK-Suswono juga meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat agar dapat memenangkan Pilkada Jakarta.

"Insya Allah dengan dukungan semua elemen masyarakat pasangan RIDO bisa melangkah lebih yakin. Izinkan kami nanti memenangkan dengan cara baik dengan niat baik dan kalau berhasil kami akan mencintai mengurusi masyarakat Betawi dengan aspirasi-aspirasi yang tadi," tuturnya.



Sebelumnya, tokoh masyarakat Jakarta Bang Nara menyatakan dukungan untuk calon gubernur Jakarta periode 2024-2029 Ridwan Kamil dan Wakilnya, Suswono.

"Saya pribadi dan keluarga besar dan seluruh yang hadir dan tokoh-tokoh di sini bersedia dan akan memperjuangkan agar Pak Emil dan Pak suswono menang dalam kontestasi nanti. Sehingga akan menjadi pemimpin DKJ ke depan yang akan membawa kebahagiaan kepada warga DKJ. Bagi teman-teman mulai hari ini silakan masuk bersama-sama dengan saya berjuang untuk kemenangan Bang Emil dan Pak Suswono," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)