Ridwan Kamil-Suswono Akan Gratiskan Sekolah Swasta di Jakarta untuk Siswa Prasejahtera

Senin, 16 September 2024 - 19:10 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono bakal menggratiskan biaya sekolah swasta untuk siswa prasejahtera. Foto/SINDOnews/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono bakal menggratiskan biaya sekolah swasta untuk siswa prasejahtera. Hal itu dilakukan untuk memperkuat progamnya terkait pendidikan.

"Jadi buat keluarga prasejahtera itu gratis tidak hanya di (sekolah) negeri tapi di swasta," ucap RK di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Ridwan Kamil menjelaskan, sekolah swasta yang gratis bagi siswa prasejahtera nantinya masih dalam jangkauan Pemprov Jakarta. "Tapi swasta yang masuk dalam jangkauan dari Pemprov DKI," sambungnya.



Sementara itu, dikutip dari visi misi pasangan RK - Suswono yang telah diserahkan ke KPUD Jakarta, sekolah gratis yang disediakan akan memiliki kualitas yang tinggi.

"Menyediakan sekolah gratis yang berkualitas tinggi di seluruh Jakarta, sehingga setiap anak memiliki kesempatan yang setara untuk memperoleh pendidikan yang layak, tanpa terhalang olen biaya," tulis visi misi RK - Suswono.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)