Jaran Emas: Banyak Ketua RW di Jakarta Curhat ke Ridwan Kamil Minta Gajinya Naik

Senin, 16 September 2024 - 19:34 WIB
loading...
Jaran Emas: Banyak Ketua...
Cagub Jakarta Ridwan Kamil menghadiri Deklarasi Relawan Jaran Emas untuk Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Jakarta Utara, Senin (16/9/2024). Foto: SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas) Muhammad Azhar menyampaikan beberapa curhatan masyarakat di antaranya Ketua RW dan Ketua RT di Jakarta.

"Ada titipan juga bang, katanya kalau bisa gaji RT/RW dinaikkan," ujar Azhar sebelum Deklarasi Relawan Jaran Emas untuk Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Jakarta Utara, Senin (16/9/2024).

Ridwan Kamil menyatakan hal itu sudah masuk programnya dalam lima tahun ke depan jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta.



Pria yang akrab disapa Bang Emil itu menegaskan bakal terus mendengarkan suara rakyat, terutama melalui kelompok relawan seperti Jaran Emas.

"Nah, dalam kontestasi ini tokoh-tokoh masyarakat Jakarta di level kewilayahan ini menitipkan dan mendukung pasangan RIDO," katanya.

"Karena tadi sudah kami sampaikan banyak hal-hal baru yang ingin kami hadirkan di level wilayah. Dari mulai anggaran RT RW-nya, misalnya insentif juga dinaikkan," sambungnya.

Sebagai informasi, pasangan Ridwan Kamil-Suswono mempunyai program anggaran Rp100 juta-Rp200 juta untuk RW di Jakarta yang diklaim mampu menyejahterakan masyarakat.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)