Suswono Sambut Baik Sahroni Jadi Ketua Tim Pemenangan Rido

Minggu, 08 September 2024 - 17:32 WIB
loading...
Suswono Sambut Baik...
Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono menyambut baik Ahmad Sahroni menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono (Rido). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum (Bendum) Partai Nasdem Ahmad Sahroni ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono (Rido) di Pilkada Jakarta 2024. Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono menyambut baik hal tersebut.

"Tentu, saya baru baca dari berita, kalau memang sudah tentu sangat senang siapa pun ya. Intinya timses kalau sudah terbentuk apalagi belum dilengkapi dengan susunan lengkap," ujar Suswono, Minggu (8/9/2024).

"Kalau memang beliau (Sahroni) yang sudah ditentukan koalisi, ya kami menyambut dengan baik," sambungnya.



Dia menekankan siapa pun yang ditetapkan menjadi tim pemenangan, KIM plus akan menyetujuinya. "Intinya kami siapa pun yang akan ditetapkan, karena koalisi kita sudah sangat kompak. Saya sudah keliling, dan mereka menyambut baik kehadiran pasangan Rido (Ridwan Kamil - Suswono) ini," tuturnya.

Dia menegaskan pembentukan struktur di tim pemenangan juga akan melibatkan gabungan partai di KIM Plus. "Ya ini lagi digodok bersama melengkapi yang tadi mungkin. Seluruh partai koalisi pasti dilibatkan," katanya.

Terpisah, Sahroni telah membenarkan dirinya ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono. Ia pun menyebut telah dihubungi Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad untuk diminta jadi ketua tim pemenangan tersebut pada Sabtu, 7 September 2024.

"Tadi malam Pak Dasco telepon menyampaikan itu, akan menunjuk jadi ketua tim sukses," kata Sahroni.

Hanya saja, ia belum merinci bagaimana struktur tim pemenangan nantinya. Anggota DPR Fraksi Partai Nasdem itu juga belum membeberkan terkait strategi pemenangan. "Belum, belum. Belum ada koordinasi lebih lanjut," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)