Kelakar Anies Ingin Kenalan dengan Dewa Pengatur Poros Pilgub Jakarta

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:56 WIB
loading...
Kelakar Anies Ingin...
Anies Baswedan memberikan keterangan kepada media saat hadir dalam Musyawarah Nasional ke-IV Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional (IKPN) di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menanggapi pernyataan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni yang menyebut ada 'dewa-dewa' penentu poros pengusung di Pilkada Jakarta 2024 .

"Ya kami nggak tahu lah, yang dewa-dewa itu ya?" Kata Anies kepada media saat hadir dalam Musyawarah Nasional ke-IV Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional (IKPN) di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Anies berkelar dirinya hanya kenal Band Dewa 19. Oleh karena itu, dia pun mengaku ingin mengenal 'Dewa-dewa' yang disebut sebagai pengatur sosok di Pilkada DKI Jakarta.



"Kalau (ada) dewa-dewa, saya pingin kenalan juga. Karena yang saya kenal cuma Dewa 19," kata Anies.

Terkait dinamika politik di Pilgub Jakarta, Anies mengaku senang bila mana banyak partai politik yang mendukung dia. Soal pendamping dirinya nanti, alangkah baiknya kata Anies dibicarakan secara bersama-sama bersama partai koalisi.

"Semuanya masih dalam pembahasan, tetapi pada dasarnya kami apresiasi dan bersyukur bahwa ada kepercayaan yang dititipkan pada saya untuk Jakarta bersama-sama kita berjuang. Adapun tentang pasangan itu tentu harus kita bahas bersama-sama," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)