Sahroni Dikabarkan Batal Jadi Ketua Tim Pemenangan, Suswono: Saya Belum Tahu

Senin, 09 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
Sahroni Dikabarkan Batal...
Bendahara Umum (Bendum) Partai Nasdem, Ahmad Sahroni dikabarkan batal menjadi Ketua Tim pemenangan paslon Pilgub Jakarta Ridwan Kamil (RK) - Suswono. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum (Bendum) Partai Nasdem, Ahmad Sahroni dikabarkan batal menjadi Ketua Tim pemenangan paslon Pilgub Jakarta Ridwan Kamil (RK) - Suswono . Merespons hal tersebut, Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub), Suswono mengaku, belum mengetahui secara pasti soal kabar tersebut.

"Saya kan dari pagi, dari habis subuh ini jalan terus. Saya belum tahu persis (batal atau tidak) ya," ujar Suswono di Jakarta Timur, Senin (9/9/2024).

Dia menegaskan, partai politik pendukungnya yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus pasti akan berembuk untuk menentukan siapa sosok yang akan menjadi ketua tim pemenangan.

"Tapi prinsipnya pasti semua itu dimusyawarahkan, Kalau memang benar (batal)," sambungnya.

Di sisi lain, Suswono mengaku pada Minggu (8/9/2024) dirinya sempat mendengar kabar dari pemberitaan media kalau Sahroni akan ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan. Dia menyambut baik kabar tersebut.

"Karena kemarin saya mendengar dari berita. Pak Sahroni katanya jadi ketua timnya. Buat saya luar biasa ya," tuturnya.

"Tapi ketika ini (kabar batal) pasti ada pertimbangan lain. Saya tetap positif menilai soal pergantian tim itu. Tapi intinya adalah pasti untuk mendukung kemenangan Rido (Ridwan Kamil - Suswono)," imbuhnya.

Sementara itu, tim SINDOnews telah mencoba mengonfirmasi kabar pembatalan tersebut kepada Ahmad Sahroni. Namun hingga kini yang bersangkutan belum membalas pesan yang dikirimkan.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)