5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda

Selasa, 17 Mei 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Belakangan terungkap jika Maroah tewas dibunuh pacarnya Asep Saepudin (23). Pelaku membunuh korban dengan memukul perut dan mencekik lehernya. Asep lalu membungkus jasad korban dengan kardus, banner, dan tali, lalu memanfaatkan jasa mobil pikap yang dipesan secara online untuk membuangnya.



Asep dan Maroah merupakan perantau asal Pemalang, Jawa Tengah. Keduanya selama ini tinggal bersama di kawasan Jakarta Timur. M diketahui bekerja sebagai perempuan yang melayani pria hidung belang. AS sering mengantarkan M setiap kali bertemu 'tamu'.

Saat menjalin hubungan, Maroah dan Asep kerap berhubungan seksual. Namun Asep ternyata sudah punya pacar dan berencana menikahinya. Kondisi ini yang memicu Asep menghabisi nyawa Maroah. Dia khawatir Maroah mengganggu rencana pernikahannya. Terlebih Maroah sedang mengandung.

4. Dokter Muda Bakar Pacar di Cibodas

5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda


Kebakaran bengkel Intan Jaya Motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, membuat heboh warga pada Jumat 6 Agustus 2021 tengah malam. Kebakaran itu merenggut nyawa tiga orang yang terdiri dari anak dan orang tua, yakni Liornadi Syahputra (34), Edy Syahputra (66), dan Lilis Taslim (55).



Hasil penyelidikan Polrestro Tangerang, pelaku ternyata Dokter Mery Anastasia, pacar dari korban tewas Liornadi Syahputra. Belakangan diketahui jika pelaku sedang hamil.

Tersangka melakukan aksi tersebut lantaran kekasihnya itu tidak mau bertanggungjawab telah menghamilinya. Orang tua korban juga tidak merestui hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)