5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda

Selasa, 17 Mei 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
5. Pembunuhan di Pemakaman Chiber Ulujami Pesanggrahan
Seorang remaja bernama Vicky F (22) ditemukan tewas dengan kondisi luka tusukan di Pemakaman Chiber, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban Vicky diketahui warga Hanglekir II, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban ditemukan dalam kondisi tewas di kuburan pada Kamis (10/2/2022) pagi.

Awalnya, korban ditemukan oleh warga sekitar di kuburan Chober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Polisi lantas melakukan pengecekan dan olah TKP atas temuan korban.



Ada tiga tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Sementara dalang pembunuhan adalah perempuan berinisial LM (38). LM menyewa pembunuh bayaran berinisial LYM dan DR.

Menurut polisi, cinta sesama jenis melatar belakangi pembunuhan tersebut. LM membunuh Vicky lantaran cemburu dengan korban yang merupakan kekasih dari HN. LM sendiri seorang lesbi dan pernah berpacaran dengan HN.

HN berpacaran dengan pelaku selama sembilan tahun. Adanya hubungan antara HN dengan korban menimbulkan kecemburuan. LM pun memutuskan menghabisi nyawa Vicky.

Para tersangka melancarkan aksi pembunuhan tersebut pada 10 Februari 2022. Saat itu, LM menjemput tersangka DR di kediamannya di Srengseng, Jakarta Barat. Mereka lalu menjemput MYL di Cipondoh, Kota Tangerang. Dari Cipondoh, ketiganya berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP), yakni di TPU Chober di kawasan Ulujami.

Saat korban melintas, DR dan MYL melancarkan aksinya. Mereka membunuh korban di TKP menggunakan sebuah gunting.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)