Dokter Mery Tergopoh-gopoh usai Bakar Bengkel yang Tewaskan 3 Orang di Tangerang

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 15:53 WIB
loading...
Dokter Mery Tergopoh-gopoh usai Bakar Bengkel yang Tewaskan 3 Orang di Tangerang
Dokter Mery yang membakar Bengkel Intan Jaya Motor hingga menewaskan 3 orang saat rilis kasus di Polrestro Tangerang, Jumat (13/8/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Dokter Mery tergopoh-gopoh usai membakar Bengkel Intan Jaya Motor yang menewaskan 3 orang di Tangerang. Ketiganya yakni Lionardi Syahputra (34) yang merupakan pacar dan calon ayah dari bayi yang dikandung pelaku, Lilys Tasim (55), dan Edy Syahputra (66).

"Dari pengecekan terhadap CCTV yang ada di lokasi telah ditemukan gambar seorang perempuan yang tergopoh-pogoh, tergesa-gesa lari masuk ke mobil," ujar Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima di Polrestro Tangerang, Jumat (13/8/2021).
Baca juga: Polisi Tetapkan Dokter Mery Sebagai Pelaku Pembakar Bengkel yang Tewaskan 3 Orang di Tangerang

Keterangan itu dikuatkan dengan kesaksian warga yang melihat seorang wanita melempar sesuatu ke dalam bengkel dan tidak lama terjadi kebakaran hebat. "Setelah itu dilakukan pengecekan di lokasi dari kendaraan-kendaraan yang ada ditemukan kendaraan pelaku. Lalu dilakukan pengecekan di dalam kendaraan dan ditemukan lima plastik bensin," katanya.
Baca juga: Polisi Duga Pelaku Pembakaran Bengkel di Tangerang Pacar Korban

Tidak hanya itu, petugas juga menemukan dua alat tes kehamilan. Selanjutnya, Dokter Mery yang ada di lokasi dibawa ke markas polisi untuk dilakukan pengecekan dan dimintai keterangan. Kini, Dokter Mery sudah ditetapkan tersangka atas kematian 3 orang tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)