Polisi Duga Pelaku Pembakaran Bengkel di Tangerang Pacar Korban

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:42 WIB
loading...
Polisi Duga Pelaku Pembakaran Bengkel di Tangerang Pacar Korban
Fakta mengejutkan didapat petugas Kepolisian Sektor Jatiuwung. Ternyata, kebakaran ruko bengkel yang diduga menewaskan tiga orang itu akibat disengaja. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Fakta mengejutkan didapat petugas Kepolisian Sektor Jatiuwung . Ternyata, kebakaran ruko bengkel yang diduga menewaskan tiga orang itu akibat disengaja. Yang mengejutkan, pelakunya diduga pacar korban.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali mengatakan, pihaknya sudah memeriksa 10 orang saksi. Dua orang di antaranya yang mengevaluasi dan ikut memadamkan api. Lalu, orang yang menjual bensin.

"Kami juga sudah memeriksa MN pacar korban. Diduga, dia yang melemparkan bensin tersebut, hingga menyebabkan kebakaran yang menewaskan tiga orang," katanya, kepada wartawan, Senin (9/8/2021). (Baca juga; Plastik Bensin Ditemukan di Lokasi Kebakaran yang Renggut 3 Orang di Tangerang )

Dia menambahkan, fakta lain yang didapat dari pemeriksaan saksi itu adalah penjual bensin eceran yang diperiksa mengaku menerima pesanan bensin dalam jumlah banyak oleh pengendara mobil. Jarak penjual bensin ini hanya 3 KM.

"Ya, jadi penjual bensin eceran itu, hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi ruko bengkel yang dibakar. Menurut keterangan si penjual bensin, dirinya mengingat kendaraan mobil yang digunakan MN, kalau orangnya lupa," tukasnya.
Polisi Duga Pelaku Pembakaran Bengkel di Tangerang Pacar Korban

Keterangan ini semakin memperkuat hasil penyelidikan petugas Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Bareskrim Polri yang menemukan botol kosong diduga berisi bensin jenis pertalite dari lokasi kebakaran. (Baca juga; Kebakaran di Penjaringan Jakut, 9 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan Padamkan Api )

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat menghanguskan bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Kebakaran ini menewaskan tiga orang pemilik rumah, diduga akibat keracunan asap.

Saat Kebakaran terjadi, di dalam rumah itu terdapat lima orang. Dua orang lainnya berhasil menyelamatkan diri dan masih kritis di rumah sakit akibat luka bakar serius. Nahas, tiga orang lainnya gagal menyelamatkan diri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)